Jumat, 21 September 2012

Antrian Penonton SM TOWN GBK Sampai 700 Meter!


Jelang konser SMTWON di GBK yang akan dimulai jam 18.00 WIB, hari ini sudah ramai didatangi para penggemar Kpop di Indonesia.

Antrian panjang bahkan sudah terjadi disekitar GBK sejak jam 7 pagi tadi. Sampai saat ini antrian untuk di pintu tenggara sudah mencapai 700 Meter. Mereka sudah bisa memamsuki area Konser tepat pada pukul 10.00 WIB.

Banyak di antara mereka yang memakai ornamen khas fansclub mereka. Seperti ELF (fans Super Junior) dengan warna biru, Sone (fans Girls Generation) dengan warna pink dan cassieopeia (fans TVXQ) dengan warna merah.

Konser SMTOWN INA sendiri diprediksi akan dihadiri kurang lebih 30 ribu penonton penggemar musik Kpop tanah air. Dan akan menjadi konser Kpop terbesar yang pernah digelar di indonesia.

Sementara open gate konser baru sendiri akan dimulai jam 4 sore. Dan untuk pembelian tiket, hari ini masih dibuka, menurut panitia penjualan tiket, tiket box baru dimulai pada pukul 10:00 dan seluruh kategori tiket masih tersisa kecuali kategori festival C dan tribun 3.


Photo: kapanlagi.com 
Source : koreaindo

Tidak ada komentar: