Senin, 04 Juni 2012

SNSD, SHINee, U-KISS dan B.A.P akan tampil di "Dream Stage" di Macau


Boyband Korea Top Girls Generation (SNSD), SHINee, U-KISS dan B.A.P akan memiliki kesempatan untuk tampil di “Dream Stage” di Macau.
Pada tanggal 2 Juli, Venetion Macau Hotel akan K-Pop Nation Concert in Macao 2012  di Cotai Arena.



 
The Cotai Arena, terletak di dalam Venetian Macao Hotel, dengan total jumlah bangku penonton 15.000 kursi dan telah menjadi tempat konser untuk penyanyi papan atas seperti Beyonce, Lady GaGa, Linkin Park, Chris Brown, Celine Dion, Rain, Super Junior dan banyak lagi. Dimana juga pernah menjadi tempat diadakannya Mnet Asian Music Awards pada tahun 2010.

Ini adalah prestasi besar terutama untuk B.A.P, karena ini baru empat bulan sejak mereka memulai debutnya. Terlepas dari kenyataan bahwa kelompok itu masih pemula, B.A.P telah menerima hak istimewa untuk tampil di sebuah konser skala besar, bersama dengan nama-nama besar seperti Girls 'Generation, SHINee dan U-Kiss.

Bekerja sama dengan MBC Ditambah Media, Hong Kong’s  Beneco Asia akan memberitakan  konser ini melalui Korea MBC Ditambah Radio siaran terbesar di China  CCTV, Hong Kong’s Now TV, dan Macao’s broadcast channels setelah konser berakhir.

Beneco Asia menyatakan, "Ini akan menjadi tempat yang baik agar dunia tahu keunikan K-Pop."



Photo Credit  : TS Entertainment
Source           : global.mnet.com
Translate       : StephCecil

Tidak ada komentar: